Tuesday, February 21, 2017

Merubah Alamat Blog (lagi)


Alamat blog atau url blog ini resmi/official aku rubah (lagi) 
( kayaknya sih nggak ada yang peduli huahaha :v )

Mungkin sudah banyak kali aku ngubah alamat blogku karena mungkin dulu aku masih sangat labil dan mungkin juga sampe sekarang :v

Blog ini sebelumnya beralamat/ber URL : http://ikchavip.blogspot.co.id/

Tapi kalo sobat ngunjungi blog dengan alamat seperti di atas pasti ntar muncul keterangan kalo blog disudah dihapus namun sebenarnya nggak dihapus sih cuma alamatnya saja diubah jadi yang kayak sekarang ini : https://blogikcha.blogspot.com

Ngubah alamat blog pun juga nggak mudah sampe ada 3x sub domain/alamat blognya ditolak karena sudah keambil duluaan T,T

Pertamanya aku pengen ubah jadi ikcha.blogspot tapi ternyata ada yang lebih dulu memakai alamat itu, aku check satu per satu alamat blog yang bisa dipake dan yaa jadilah alamat yang sekarang aku pakai ini.

Huaaaa ternyata kalo kita ngubah sub domain/alamat/url blog kita itu mengubah semua hal hiksss T,T
yaa intinya kalo kita mengubah alamat blog maka sama saja kita seperti membuat blog baru.

Ya sudah aku balik aja ke alamat blog sebelumnya, nggak alay juga alamat blognya kan? nggak penting juga sih soalnya kan pasti susah dan lama lagi kali bisa terindeks sama google dan berada diposisi yang lumayan bagus. 

Jadi jangan pernah coba-coba deh buat ngubah alamat blog kalo trafikmu bagus kalo blogmu masih baru dibuat kayaknya sih no problem.
Load disqus comments

0 komentar