Monday, March 13, 2017

My Little Review About Webtoon I Am Gangnam Beauty

Gangnam Beauty, Webtoon
Terlahir kembali dengan wajah lebih cantik!

Entahlah kenapa komik ini menyita perhatianku. Berawal dari iseng-iseng baca eh sekarang malah jadi candu (baca: penasaran) gimana kelanjutannya. 

Dari data yang ada di webtoon, ini komik mulai muncul/terbit pas tanggal 04 Desember 2016 yaa baru dua bulan yang lalu, authornya bukan dari Indonesia tapi dari Korea. Yah sayangnya nda bisa mencintai produk-produk Indonesia :D Update komiknya setiap Senin yang lebih tepatnya sih hari Minggu jam 12 buat Wilayah Indonesia Tengah. Buat ceritanya bisa kalian baca di webtoon yaa :D dan yang terakhir sudah sebanyak episode 17 yang diupdate. 

Karena rasa penasaran ku sangat tinggi aku pun coba nyari webtoon gangnam beauty di naver. Pas banget hasil pencariannya pas di atas dan yaa aku langsung buka aja linknya walaupun pada dasarnya nggak paham itu tulisan maksudnya apa wkwkwkwk. Kalau buat di Koreanya sudah sampai episode 46. Karena rasa penasaranku akan kelanjutan ceritanya sangat sangat tinggi aku pun memantapkan jiwa untuk membaca komiknya. Sebenarnya bukan dibaca namun hanya dilihat gambar demi gambarnya, maklum yaa tulisannya hangul semua TvT tapi lumayan mengerti lah dari gambarnya kalo ceritanya begini dan begitu (yaa kalo aku tidak salah menafsirkannya ).

Nah epsidoe yang paling aku suka untuk saat ini adalah episdoe 36 dibagian teakhirnya bikin kya kya kya dan epsiode 42-45 dlihat dari gambarnya sih mereka bedua lagi kencan, walaupun nggak terbaca jelas apa masudnya tapi kayaknya Kyungsuk sama Mirae semakin “DEKAT” kya kya kya semoga saja penafsiran ku tidak salah. Sebenarnya dari episode 10 keatas KyunGsuk sama Mirae sudah keliatan semakin dekat sih. Mereka juga dikabarkan berpacaran karena waktu itu Kyungsuk menolong Mirae saat dibully sama kakak senior. 

Oyaa kalo kalian pengen liat webtoon Gangnam Beauty yang versi aslinya (Korea) bisa klik DISINI. Dilihat dari data yang disana, update komiknya setiap hari Jumat. Kalo versi aslinya sudah mulai terbit dari tanggal 08 Mei 2016.

Dan ini ada beberapa screencaps yang menurutku bikin kya kya kya (dibaca bikin kesemsem) diambil dari beberapa episode diwebtoon versi koreanya. 


Spoiler Alert !!!
(Yang nggak suka spoiler sebaiknya jangan lanjut baca :D kalo mau lanjut baca, resiko ditanggung sendiri ya :p)









Maaf telalu banyak nulis kata kya kya kya –,– :D tapi memang itu webtoon bikin kya kya kya huaahahaha  

Oh yaa terkadang saking pensarannya apa yang mereka bicarakan aku sampai mentranslate satu–persatu kalimatnya. Huaahahaha #nggaklucu -_- 


Update!
Ini ada beberapa tambahan screencaps di next episode yang bikin tambah pengen cepat sampai episode ini (penasaran ih >,<)





Update! from episode 58 
Kyungsuk minta digandeng cieee 😍


Update! from episode 67
Sengaja pakai format video hehehe. Tambah gemes ngelihatnya ya, tapi apa daya episodenya masih lama T,T



Terakhir liat update webtoon I am Gangnam Beauty, Sua sepertinya lagi bermasalah dengan seorang stalker mungkin bisa dilihat dari episode -+ 60 *kalau nggak salah ya heheheh.

Mungkin sebagian haters Sua mulai (mungkin sedikit) kasian ngeliat apa yang dialami sama Sua tentang masa lalu dan seorang stalker yang ngeupload fotonya Sua ke semacam (sepertinya) forum. 
Load disqus comments

0 komentar