Monday, November 28, 2016

2NE1 BUBAR ?

❤❤❤❤


Hah? Apaan pasti becanda ini beritanya, hahaha ngga mungkin ah :’) hoax aja mah ini.
Eh setelah aku liat-liat situs yang lain ternyata memang benar kalo mereka bubar. TvT 

Secepat itu kah mereka bubar? Dalam benakku bertanya kenapa? Kenapa mereka ngelakuiin itu? Mereka nggak mikirin perasaan para blackjack? Blackjack menanti-nanti comeback mereka setelah penampilan mereka di MAMA 2015 yang sangat-sangat mengejutkan itu. 


Dan kita sadari bahwa penampilan di MAMA 2015 itu adalah penampilan/perform mereka yang terakhir. :’)

Nggak lama kemudian setelah berita bubarnya 2NE1, Mba Dara menuliskan surat yang special buat para blackjack. 



Ada berita sedih juga buat para inner circle terutama yang ngebiasin si Nam Taehyun. Yak secara bersamaan 2 berita yang menyedihkan keluar, 2ne1 bubar dan Nam Taehyun keluar dari Winner. wtf? -_-

Kalau aku baca dari situs Allkpop, alasan keluarnya Taehyun dari Winner, dikarenakan dia memiliki masalah kesehatan mental yang sudah dia derita sejak lama. Tidak bisa di prediksikan mengenai kapan bisa sembuh dan pulihnya masalah kesehatan Taehyun. Karena itu YG memutuskan Nam Taehyun untuk tidak lagi bergabung dengan Winner. :')

Yaps sudah 3 hari yang lalu berita itu dikeluarkan, mungkin akhir-akhir bulan ini blackjack masih mengalami masa-masa galau. :’)

Btw tbh yang ngebuat aku suka sama musik kpop itu yaa mereka, 2NE1. Kalau ditanya kenapa suka musik kpok dari mereka (2NE1)? yaa karena musik mereka beda dari yang lain. Mereka nggak mengandalkan wajah yang cute-cute, dengan dandannya bisa dibilang keren-keren dan pertama kali ngeliatnya pun sudah langsung hafal dengan mukannya mereka. :D

Hmmm... entah sampai sekarang masih belum percaya kalo mereka (2NE1) bubar. :’)
Padahal mba Dara pernah beharap supaya 2NE1 tetap bersama dan selalu bahagia. 
cr. on pic
Untuk mengakhiri postingan kali ini aku ingin kasih foto-foto 2NE1 yang masih ada di file aku :') nggak banyak sih semoga bisa ngobatin rasa galaunya blackjack. :) 

Yaaaasss ❤❤❤❤
w/ Winner
when they in Indonesia 


berasa foto keluarga :')
cr. on pic :)
Thank for made this 
#ThankYou2NE1 xoxo ❤❤❤❤

Load disqus comments

0 komentar