Thursday, November 26, 2015

Pakai Hanbook di Balikpapan Kpop Explotion ^^


(Late Post >,<)
Minggu-minggu lalu tepatnya tanggal 20 September ada event di salah satu mall di kota ku acaranya tentang Kpop”an (berasa kayak , ah sudahlah) nama acaranya Balikpapan Kpop Explotion. Diriku dengan temanku sengaja memang ke sana, sebenarnya cuma mau lihat lapak-lapak yang ada disana cuma kita kepincut dulu lihat aksi bocah-bocah kpop di sana, ya lumayanlah tontonan “gratis”.

Nah tepat di samping saya berdiri, ada tuh photobooth hanbok. kyaa kyaa ngiler lihatnya (ga segitunyanya sih) yah cuma kepengen aja daripada jauh-jauh ke Koreanya sana. Kalo ada yang dekat ngapain yang jauh-jauh.... hehehe

Awalnya gue lihat ada yang lagi asik foto-fotoan sebelum diriku nyamperin photobooth tersebut. Di dalam benakku berkata “ah masih lama dia foto-fotonya ntar aja deh”. Di tengok beberapa menit kemudian mbanya masih asik foto-foto ya sudahlah biarin aja dulu mbanya bersenang-senang. Tengok beberapa menit lagi mbanya masih asik foto-fotoan, ok ra popo masih bisa sabar dan ku tengok lagi beberapa menit kemudian mbanya ya masih asik dengan dunianya yo wes sekarepmu mba. Di situ saya sudah mulai tak sabar dan akhirnya mengalah pada perasaan untuk menunggu mbanya kelar foto-foto.

Mungkin karena terlalu lama diriku menunggu, diriku tak sadar kalau ada yang lebih dulu photobooth disana. Kan mbanya sih luama tenan foto-fotoan diriku kan jadi harus menunggu again and again and again ._.”

Sampai saat itu sebenarnya diriku tak mengerti apakah photoboothnya musti bayar opo ora. Pengennya sih free, setelah ku dekatin, ku gombalin dan ku peluk mbanya yang jaga photobooth tersebut berkata bahwa photoboothnya BAYAR ._. entahlah separuh jiwa ku pergi ketika mendengarnya. (ga lah diriku mah fine fine aye ga sealay seperti di atas kok XD).

Dengan 15k diriku dan temanku pun berfoto, sebenanrya temanku tak kepengen tapi karena sudah ke ancam” akhrinya dia mau (wkwkw ga kok, ga sampai di ancam. Gue mah orangnya baik cuma, bilang sudah ku bayarin dia ga bisa nolak :3)
Dan setelah  nulis namaku di daftar nama, diriku mau ga mau , suka ga suka musti waiting again and again and again and again and again and again. Loe kiro penak? Yo ora penak rumangsamu...

Syukurlah gue orangnya nerimo kalau harus menunggu lagi. Mbanya yng jaga photoboothnya bilang kalau ninggal 1 orang tapi tetep aja mba lama, diriku ora iso di giniiin ...
Mungkin ada 10 menit lebih diriku dan temanku menunggu.  Syukur ada tontonan “gratis” jadi diriku bisa sedikit terhibur.
Mba photobooth  (ya seperti itu saja diriku menyebutnya) mencolek temanku ditanya mau hanbook warna apa? “orange” ok di langsung pake hanbooknya.
Ternyata bajunya berlapis-lapis ya (berapa lapis? Ratusan)*IklanLewatAbaikan
bisa dibilang cocok buat Muslimah karena bajunya panjang nutupin aurat. Lucu bajunya. Kapan ya ada festival Jepang tapi isinya ada photbooth kayak gini, kan diriku ingin ada kaya begituaan ya karena rata-rata festival hmm.... seperti jangan dibilang festival ya event lah. Ya rata-rata Event Jepang yang ada di kotaku isinya cosplay T,T diriku kan ingin mengenal budayanya. Mungkin kalau di Jakarta ada kali ya event Jepang yang isinya ada photbooth kimono/yukata tapi diriku juga kurang tau. Kalau ada yang pengen tau perbedaan kimono dengan yukata ntar saya buat artikelnya yak.
Ok kembali ke laptop
Kalau ga salah ada tiga lapis baju yang harus kita pakai saat berada di photobooth tersebut.
Kalau mau liat penampakan diriku dan temanku memakai Hanbook bisa lihat di bawah
Kalau ga mau di skip aja aku dah biasa kok digituiin T,T





temanku foto sama mba cantik :D
Diriku dengan temanku :D
Abaikan muka saya
Segitu saja ya fotonya ntar muntah/overdosis kalo kebanyakan ngeliat fotonya
Ya mungkin itu pengalaman diriku memakai hanbok yang bisa saya bagikan kepada anda-anda semua. Mohon bacotannya ya. Thank you
Load disqus comments

0 komentar