Tuesday, January 17, 2017

Pengalamanku Saat Kekurangan Barang Belanjaan di Lazada

Nyoba-nyoba ikut promo Harbolnas yang bertepatan tanggal 12 Desember 2016 lalu sapa tau dapat diskon gede tapi yaa kok nggak ada yang diminatin. Nah pas scroll ke bawah ada menu special package for mother’s day, yaa dicoba liat-iat dulu kan yaa sapa tau ada yang bisa dihadiahkan ke mama. Nah pas banget nemu special package anti aging, perawatan buat yang sudah beumur :D dilhat dari gambarnya produk wardahnya dipacking dalam kotak pink, ih lucu nih dan ada tambahan kalendernya (kan mayan kalender nggak beli).

Aku langsung order, transaksinya pun bisa cod. Friendly banget buat yang belum punya rekening. Prosesnya pun nggak ribet banget. Setelah aku order, barangnya langsung diproses di gudang. Setelah beberapa hari barangnya pun nyampe, lumayan cepet dengan biaya ongkir yang hanya 20k, proses codnya pun nggak ribet.

Tapi kok perasaanku kayak ada yang kurang yaa, hmmm bener memang ternyata setelah aku unboxing, ada satu item yang nggak ada yaitu kalendernya. Sebenarnya sih pengen kalendernya cuma kalo nggak keikut kekirim gimana cara konfrimasinya yaa? Coba-coba nyari akhirnya ketemu kalo kita bisa mengkonfrimasikan bahwa barang kita ada yang tidak sesuai, rusak, dll. Nah ak langsung kirim email ke bagian (mungkin) csnya Lazada. Aku kirim tentang keluhan kenapa kalendernya tidak diikutkan? Bla bla bla. Setelah beberapa jam aku dapat balasan kayak gini.

Yaa sudah aku maklumin yaa karena aku tau bukan aku saja yang diurus :D

Dan setelah hari-hari berlalu tidak ada email lanjutan dari csnya Lazada ,aku pun sudah nggak terlalu mengharapkan kalendernya bakal dikirim, yaa sudah kalo bukan rezeki biarkan sajalah. T,T

Iseng iseng ngecheck email eh ada pesan yang isinya manggil saya ibu XD (yaa saya memang calon ibu tapi belum saatnya XD) Ouwh dari Lazada, masih diurus juga yaa keluhanku kukira sudah nggak dihiraukan lagi. Harapan kalender dikirim pun sedikit demi sedikit ada. :D

Setelah hampir seminggu setelah mendapatkan email dari csnya lazada, tiba-tiba didepan rumah ada orang yang teriak “PAKET!!!” yaa ku pikir paling ini paketnya bapake. Kuterima aja nggak aku liat kepadanya buat siapa, langsung masuk rumah dan baru kebaca kalo itu buat aku. *bicaradalamhati Lah kok panjang yaa? (kotaknya), perasaan aku nggak ada order apa-apa, ada sih order album big bang cuma masa’ bentuknya gini, aku baca lagi loh dari lazada, oalah ada ket.nya baru ngeh aku kalo ini mungkin kalendernya. Yaa langsung aku check email ternyata benar kalo lazada ngirim kekurangan kalendernya.


Wah ternyata benar-benar direspon sampe tuntas permasalahannya, walaupun agak lama sih responya tapi aku very very puas. Kalau aku disuruh ngasih bintang dari 1 sampai dengan 5, aku kasih 3 ½ bintang deh buat pelayanannya dan semuanya. 

dan beginilah penampakan kalendernya :)

Thank you Lazada.☺
Load disqus comments

0 komentar