Tuesday, August 11, 2015

Arlan - Good Morning Love dan Terjemahan [Theme song/Lagunya Iklan Tri (3)]


Pasti sudah pada lihat iklannya Tri (3) #UbahDenganBicara kan? kalau di denger-denger bagus juga ya lagunya.
Tadi iseng-iseng searching lewat mbah google dengan kata kunci "good morning love iklan three" eh langsung deh dapet lagu aslinya.

Ternyata di iklan itu lagunya Arlan - Good Morning Love
ini bisa didengerin dan kamu download atau unduh di sini ^^ 



Lirik lagunya sembari nanyi ya kan :D

Lirik Lagu dan Terjemahan 
Arlan - Good Morning Love

They say if you love someone, let them free
But right now I just know for sure 
it’s time to keep
The best thing life could ever give 
truly blessed
It is you and loved by you 
every single day

I say hi, hi to you
I say hey good morning, love

I Thought love has abandoned me 
and passed me by 
I didn’t care, i set myself free 
and played around ooh
Life almost brought me down but you came along
And made the dimmest glow shining like the sun

I say hi, hi to you
I say hey good morning, love
I say hi, hi to you
I say hey good morning, love

Good morning love, good morning love
Good morning love, good morning love

Terjemahan 

Mereka bilang jika kamu mencintai seseorang, biarkan mereka bebas
Tapi sekarang aku tahu pasti saatnya untuk menjaga
Kehidupan terbaik yang pernah bisa diberikan
aku sungguh beruntung
Ini cintamu dan dicintaimu setiap hari

Aku bilang hi, hi untukmu
Aku bilang hey selamat pagi, cinta

Aku pikir cinta telah meninggalkanku
dan melewatiku
Aku tidak peduli, aku membebaskan diri
dan bermain-main ooh
Hidup hampir membawaku terjatuh tapi kamu datang
Dan membuat cahaya redup kembali bersinar seperti matahari

Aku bilang hi, hi untukmu
Aku bilang hey selamat pagi, cinta
Aku bilang hi, hi untukmu
Aku bilang hey selamat pagi, cinta

Selamat pagi cinta, selamat pagi cinta
Selamat pagi cinta, selamat pagi cinta

Load disqus comments

0 komentar