Friday, November 28, 2014

Fun Fakta About MV Good Boy GD X Taeyang

Good Boy

Kita ucapakan selamat dulu kepada GD  & Taeyang cuz mereka sudah mendapat 6jt lebih penonton di MV mereka. Yeee ^o^/ (tapi mungkin sekarang sudah 7jt yak?) Pokoknya Congarzt deh buat projectnya dan mari kita tunggu project-project selanjutnya dari Appa YG yang jago ngetroll….

Tau ga pembaca sekalian setelah berulang-ulang kali gue putar ini MV, gue menyadari beberapa hal yang sebelumnya tak terpikirkan oleh saya dan mungkin sudah terpikirkan oleh anda. Oke Jangan banyak basi-basa (kebalik….!) Mau tau apa aja hal-hal tersebut oke langsung bekricot aja....

Pertama
 
Apakah kamu menyadarinya bahwa GD selalu dan selalu memakai penutup kepala di setiap scene.  jreng jreng…..
Bagi yang belum menyadarinya mari deh liat lagi videonya.
Sedangkan kalau Taeyang Cuma beberapa kali melepas penutup kepalanya. (ah mungkin dia ingin memperlihatkan rambutnya yang indah itu, yooot) 
Merah & Hitam
Penutup kepalanya bang GD  yang paling gue suka di MV ini yang dia pakai waktu jamannya GD & TOP

Kedua

Selain penutup kepalanya bang GD (maaf saya memanggilnya dengan bang karena dia abang saya) Coba perhatikan lagi deh, rambutnya pasti selalu ada yang menjulur keluar (eitsz rambut yang di kepala loh) dan rambutnya yang menjulur keluar itu selalu dikat dan dikepang. 

Ketiga 

Rambutnya GD yang dikepang itupun (rambut again) diikat-ikat (ah entahlah diikat atau apa lah) pokonya ada yang bergantungan beberapa minifigure di rambutnya. Lucu yak ? 

ini mirip kyk Chopper yng di One Piece
Chopper







Itu bebrapa hal yang saya sadari selama berulang kali menonton mv ini.
Kalau ada yang yang ingin menambahakan hal-hal apa saja yang kamu temui di mv silakan berbagi di kolom komentar. 
Silakan berkomentar selama berkomentar masih free (no pay).
Load disqus comments

0 komentar