Monday, November 4, 2013

From YG: Big Bang Comeback, Setelah Album Solo TOP ^-^

Dari YG Situs Resmi YG-Life:

Big Bang boy band ( G -Dragon , Top , Taeyang , Dae Sung , dan Seungri ) rilis lagu baru , sebagai tim lengkap semua lima anggota .Menurut informasi yang diperoleh Star News pada tanggal 31 Oktober , Big Bang kini berencana untuk mulai bekerja pada sebuah album baru dengan sungguh-sungguh. Mereka telah menyelesaikan kerangka untuk lagu-lagu baru mereka.

Awalnya, Big Bang akan merilis lagu baru dalam bentuk album single, pada akhir Oktober atau awal November tahun ini, karena Big Bang dijadwalkan menggelar tur konser enam kubah di Jepang dari pertengahan November, yang merupakan kasus pertama dari konser tersebut dengan penyanyi asing ( Band ) di Jepang.


Namun, seperti Taeyang konsentrasi ekstra dibayar dan perawatan untuk album solo barunya, jadwal rilis untuk albumnya telah ditunda, maka jadwal rilis album solo TOP telah menunda juga, sampai pertengahan November.


Taeyang merilis album solo barunya di awal bulan November ini . Oleh karena itu , rilis lagu baru Big Bang juga telah dimasukkan kembali dari jadwal semula .Big Bang berencana untuk merilis lagu-lagu baru sesegera mungkin setelah Top comeback sebagai penyanyi solo . Mengingat Big Bang reputasi untuk dan kebanggaan dalam konser berkualitas tinggi , mereka tidak ingin hanya membawakan lagu-lagu yang ada di konser enam kubah tur di Jepang.


Enam konser tur kubah Big Bang di Jepang dimulai di Seibu Dome pada tanggal 16 dan 17 , maka , itu diadakan di Kyocera Dome terletak di Osaka dari tanggal 29 November sampai 1 Desember di Yafuoku Dome di Fukuoka pada tanggal 14 dan 15 , di Tokyo Dome pada tanggal 19 dan 21 , di Sapporo Dome pada tanggal 4 Januari 2014 dan di Kyocera Dome di Osaka lagi , pada tanggal 11 dan 12 , 2014.


Lagu baru Big Bang sangat mungkin diungkapkan selama periode tur konser mereka di Jepang . Tentu saja, mereka telah menyiapkan rencana untuk merilis lagu-lagu baru dalam tahun ini paling lambat. Seperti Big Bang adalah band idola yang terkenal di dunia , banyak orang yang menaruh perhatian yang sangat besar terhadap rilis lagu baru mereka setelah istirahat panjang .


Sementara itu, Jepang tur konser Big Bang akan diselenggarakan selama 15 kali di enam kota, dan diharapkan untuk menarik sebanyak 720.000 penonton .


Source: @YGEnt_Official
via : bigbangupdate
Load disqus comments

0 komentar