Wednesday, October 23, 2013

Menonaktifkan On Screen Keyboard Pada Saat Start up Windows 7

Berawal dari keisengan gua (maaf kalo pake bahasa gaul) ngutak-ngutik isi laptop, eh malah berujung dengan ketidak seimbangan harmonisasi laptop gua. Fiuh, sebel banget kalau setiap start up mucul terus on screen keyboardnya.
Ok stop lah mengeluhnya, sekarang saya punya solusinya untuk para pembaca yang lagi mengalami hal serupa seperti saya. Langsung deh cekidot caranya ya bro/sist.
cara menonaktifkan tampilan on screen keyboard pada start up windows 7.
1. klik start kemudian pilih all program
2. klik accessories dan pilih ease of acces
3. klik ease of access center
4. klik use the computer without a mouse or keyboard
5. hilangkan tanda centang pada use on screen keyboard dan kemudian klik ok
Mudah tidak ? kalau bingung saya tampilkan petunjukny biar jelas :D 

Langkah Pertama Klik Start

Klik All Programs

Klik Accessories

 
Klik Ease of Access

  
Klik Ease of Access Center

klik use the computer without a mouse or keyboard
hilangkan tanda centang pada use on screen keyboard dan kemudian klik ok
Load disqus comments

0 komentar