Wednesday, June 12, 2013

Kabar Kematian si Boss


Pertama kali dengar berita ini nggak percaya kalo si Boss (anjing milik Taeyang) sudah mati :( , hah masa' beneran sih ? Setelah ditelusuri ke berbagai media ternyata berita itu bener huaaaaa sedih banget ;'( Inilah sebagian bukti kalo si Boss sudah dead.

Taeyang, salah satu personil Big Bang mengumumkan kematian anjing kesayangannya yang bernama “Boss”, Senin (10/6) kemarin. Melalui TL twitternya, Taeyang menulis, 
"Good bye, Boss. Saya menikmati lima tahun terakhir  bersamamu. Terima kasih, dan saya minta maa.  Dan saya kehilangan bayi saya hari ini. Dia akan selalu dalam hatiku. "
Nggak lupa, Taeyang mengucapkan terima kasih kepada dokter hewan yang telah merawat Boss dengan baik sampai dengan akhir hayatnya.
Kakak Taeyang, Dong Hyeon Bae juga menulis kicauannya. Ia mengaku sangat menyesal mendengar kabar buruk tersebut.
"Boss... good bye. Aku nggak akan lupa sama Kamu. Jangan lupakan aku dan beristirahat dalam damai. Aku benar-benar senang selama lima tahun karena Anda. Terima kasih. Saya minta maaf karena tidak tahu bahwa kau sakit lebih cepat .. Saya minta maaf karena tidak mampu memperlakukan Anda dengan baik ... Jalankan sekitar sebanyak yang Anda inginkan di sana .. Aku ingin pergi ke Sungai Han dengan Anda. Aku mencintaimu Boss. Aku merindukanmu. " katanya.
Kabar ini pun langsung menyebar ke banyak penggemar Big Bang di Korea Selatan dan belahan dunia yang lain. Bahkan nggak sedikit VIP, sebutan penggemar Big Bang secara bertubui-tubi menanggapi berita kematian “Boss” ini . Alhasil berita “Boss” ini sempat menjadi trending topic world wide.

ini foto terakhir Boss yang di unggah Taeyang di Instagramnya :')

sumber : Hai online
Load disqus comments

0 komentar