Saturday, April 27, 2013

Fakta Tentang G-Dragon Bigbang ( Fact )

1. Untuk penyanyi Amerika, GD mengidolakan Jay Z, Beyonce, Rihanna, Blackstreet, JO, Pharrell, Maroon 5, Mondo Grosso, dan 015B.

2. Warna favorit GD adalah kuning dan putih.

3. GD berpartisipasi dalam bisnis hiburan sejak dia masih kecil. GD pertama tampil dalam acara populer anak-anak bernama 뽀뽀뽀 (Bbo Bbo Bbo), dan saat ia berumur 7 tahun dia menjadi salah satu member di Little Roora.

4. Masuk sebagai trainee YG Ent. Saat berusia 12 tahun (kelas 6 SD), dibujuk oleh Yang Hyun Suk (Presdir YGE) untuk merengek dan memaksa ibunya agar memasukkannya ke YGE ketika dia datang bersama ibunya untuk audisi.

5. Lagu yang dibawakan saat audisi YGE adalah Lil’ Bow Wow – That’s My Name.

6. G-Dragon telah dilatih oleh YG Entertainment sejak ia berumur 12 tahun bersamaan dengan member Bigbang lainnya, Tae Yang. Selama pelatihan mereka, mereka dikenal sebagai GD-YB dan telah melakukan kolaborasi dengan anggota YG family yang lain seperti kelompok hip hop Jinusean.

7. Awalnya GD akan debut sebagai duo bersama Taeyang. Namun kemudian Appa YG mengurungkan niat ini dengan rencana membuat sebuah boyband beranggotakan 5-6 orang.

8. GD pernah bertengkar dengan Taeyang dalam sebuah permainan basket ketika mereka masih remaja.

9. Meskipun secara umum kelompok Big Bang dianggap modis, khusus untuk G-Dragon, dia dianggap memiliki intuisi yang paling tinggi terhadap fashion. GD sendiri telah menunjukkan minatnya dengan menyatakan keinginannya yang besar dalam mode.

10. GD menyukai julukan “Kwon Leader”.

11. Lagu Lies sebetulnya adalah lagu solo GD, namun kemudian diubah sehingga semua grup dapat menampilkan/menyanyikannya.

12. Ukuran Pakaian GD adalah M, tapi untuk beberapa T-shirt khusus ia memakai ukuran S.

13. Tinggi badan di profil resmi GD adalah 174-177 cm, padahal tinggi badan asli GD adalah 168-169 cm. (aku tidak tahu ini benar atau tidak)

14. Berat badang GD selalu berubah-ubah dari 55 kg – 60 kg, namun tidak pernah lebih dari itu. GD nyaris selalu "kurus".

15. CD pertama yang yang dimilikinya adalah album Wu Tang Clan - Enter the Wu-Tang (36 Chambers) dengan lagu favoritnya “C.R.E.A.M”.

16. Kuku GD sering tampak tak beraturan karena tanpa ia sadari ia sering menggigiti kukunya.

17. GD sering memakai kacamata di dalam ruangan.

18. GD mengatakan lagu yang sangat ia suka adalah The Killers – Somebody Told Me.

19. Alasannya terjun ke dunia musik adalah satu kata, takdir.

20. Nama panggilan semasa sekolah adalah Kwonjiral.

21. Kang In Super Junior adalah teman masa kecilnya.

22. Saat kelas 5 SD adalah pertama kalinya menulis lirik untuk sebuah talent show.

23. Gigi depan GD pecah, dan melakukan operasi struktur gigi di tahun 2009.

Sumber : Google

Load disqus comments

3 komentar