Wednesday, June 20, 2012

Kesedihan Seorang Dokter Spesialis

Seorang Dokter sedang menangis tersedu-sedu di depan sebuah makam yg tanahnya masih merah. Uniknya dipusara makam terletak batu nisan brbentuk "HATI"  yang cukup besar dan mencolok....

Ustadz: "Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis..."

Dokter: "Ustadz, bagaimana saya tidak sedih. Bagimana kalo saya yang mati?"

Ustadz: "Semua orang pasti mati Dok"

Dokter: "Begini Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialisasi yang kami tekuni"

Ustadz: "Ooo... teman dokter yang mati ini apa spesialisasi-nya ?"

Dokter: "Dia spesialis HATI, makanya batu nisan dia berbentuk hati "

Ustadz: "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"

Dokter: "Lha kalo saya mati, tidak bisa ngebayangin batu nisan yang dibuat untuk saya... Saya kan Dokter Spesialis KELAMIN, pak Ustadz...!!!"  

Ustadz:  AstaghfiruLLohaladzim... (sambil mikir...). Gak papa, tenang saja .. ntar di pakein celana dalam.
Load disqus comments

0 komentar