Sunday, September 29, 2013

T.O.P Menjadi Pemeran Utama dalam Film “Commitment”, Akan Tayang Bulan November

Choi Seung Hyun (T.O.P) dari grup BIGBANG, menjadi pemeran utama dalam film “Commitment” dan akan bertemu dengan fans sebelum peluncuran film tersebut.

Menurut agensi distribusi, Showbox pada tanggal 23, “Film “Commitment” dimana Choi Seung Hyun berperan akan dirilis pada bulan November.”

"Commitment" akan bercerita mengenai Myung Hoon (yang diperankan oleh Choi Seung Hyun) yang dengan sukarela menjadi mata-mata untuk menyelamatkan adiknya. Myung Hoon diutus ke Korea Selatan sebagai pembelot dari Korea Utara.

Choi Seung Hyun menunjukkan akting pembunuh berdarah dingin di drama KBS2 TV “Iris” dan juga berperan dalam film “71: Into The Fire” sebagai pejuang pelajar dan menunjukkan akting yang intensif dengan karisma kuat. Ia dengan sigap memperlihatkan perubahan emosi dalam film tersebut dan menarik perhatian para penonton. Saat ini ia menjadi incaran dalam industri film dan karyanya yang terbaru ini sangat dinanti-nantikan.

Han Ye Ri, yang berperan dalam film seperti “As One”, “South Bound”, “The Spy: Undercover Operation” dll, akan berperan sebagai satu-satunya teman, Lee Hye In. Ia adalah artis kuat yang membangun imej-nya sendiri yang unik melalui berbagai macam genre dan karakter. Kim You Jung, aktris cilik yang menawan, akan menunjukkan karismanya sebagai karakter adik yaitu Lee Hye In.

Dan juga, salah satu aktor berkarakter hebat, Yoon Je Moon dan Jo Sung Ha akan berperan dalam film ini dengan memberikan aksi yang tangguh dan drama di paruh kedua tahun 2013 ini.

Sesaat setelah jadwal “Commitment” dikeluarkan, gambar yang menunjukkan ekspresi tegas Choi Seung Hyun untuk melindungi adiknya diungkapkan.

Choi Seung Hyun akan berperan sebagai Lee Myung Hoon yaitu pelajar berumur 19 tahun yang harus menjadi mata-mata untuk melindungi adiknya yang sedang sakit. Ia akan dikirim ke Korea Selatan sebagai pembelot dari Korea Utara dan masuk dalam sekolah. Film ini akan menunjukkan bagaimana ia bertarung untuk menepati janjinya kepada adiknya, Kim You Jung.

Source: naver
English to Indonesian: FinCh @ BIGBANG Indonesia
Via : BIGBANG VIP INDONESIA
Load disqus comments

0 komentar